Gadis Cantik Asal Masamba Ini Ingin Portugal Menangkan Piala Dunia 2018

oleh
oleh
Gadis Cantik Asal Masamba Ini Ingin Portugal Menangkan Piala Dunia 2018

MACCANEWS– Gadis canti asal Masamba Kabupaten Luwu Utara, Rusmiati Ruslan menjagokan Timnas Portugal pada Piala Dunia 2018 di Russia.

Menurutnya, Sejak 2006 lalu, Sukma sapaan akrabnya sejak dulu mengidolakan Portugal yang menurutnya sebagai tim paling tangguh pada Piala Dunia 2018.

Salah satu sebabnya ialah Sukma sangat mengagumi sosok penting dalam timnas Portugal, yakni Cristiano Ronaldo atau yang biasa disapa CR7 itu.

“Sejak dulu saya mengidolakan Cristian Ronaldo waktu masih di MU (Manchester United), karena itu saya menjagokan Tim Portugal di Piala Dunia tahun ini,” kata Sukma, Minggu (17/6/2018).

Tak hanya itu, Gadis kelahiran 1995 itupun mengaku bersemangat kala melihat pertandingan perdana Portugal yang berjumpa dengan Spanyol. Saat itu saling balas-membalas skor pun menjadi perhatian.

Kendati mendapatkan hasil skor imbang di laga perdana, Sukma mengaku tetap optimistis Portugal memenangi juara dan CR7 bisa menjadi pemain terbaik di Piala Dunia tahun ini.

“Saya sangat optimis dong, soalnya dari semua pemain hanya Ronaldo yang paling terbaik. Insya Allah Portugal menangkan Piala Dunia ini,” tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.