Foto: Jelang Pleno Hasil Pilkada Makassar, Pendukung Appi-Cicu dan Kolom Kosong Kawal Kantor Camat Makassar

oleh
Foto: Jelang Pleno Hasil Pilkada Makassar, Pendukung Appi-Cicu dan Kolom Kosong Kawal Kantor Camat Makassar

MACCANEWS-  Tim pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), dan tim kolom kosong terus berada di kantor kecamatan Makassar. Keberadaan dua kubu itu untuk mengawal pelaksanaan rapat pleno terbuka perhitungan suara pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar tingkat kecamatan.

Kedua pihak menurunkan massa sekitar ratusan jiwa untuk menyaksikan rapat pleno perhitungan nanti. Berdasarkan pantauan terakhir pukul 16.00 WITA, Sabtu (30/6/2018), disisi timur kantor kecamatan Makassar menjadi titik kumpul pasangan Appi-Cicu, sementara di sisi barat kantor kecamatan Makassar ditempati pendukung kolom kosong.

Ditempat itu, sejumlah aparat kepolisian juga diturunkan untuk menjaga keamanan pelaksanaan rapat pleno hasil perhitungan pemilihan walikota Makassar dan gubernur Sulsel.

Informasi yang berhasil diperoleh, pelaksanaan pleno perhitungan hasil pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar akan dilaksanakan pada, Minggu, 1 Juli 2018 besok. (*)