Di Kediaman Ketua AMK Sulsel, Rakyat Barukang Tak Sabar Nantikan Karya IYL-Cakka

oleh
Di Kediaman Ketua AMK Sulsel, Rakyat Barukang Tak Sabar Nantikan Karya IYL-Cakka

MACCANEWS-  Ketua Angkatan Muda Ka’Bah (AMK) Sulawesi Selatan, H.Rachmat Taqwa Quraisy bersama keluarga besarnya menggelar buka puasa di kediamannya Jl Barukang III Kota Makassar, Rabu (6/6/2018).

Kegiatan buka puasa itu dihadiri calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo beserta sejumlah tim pemenangannya, ketua DPD KNPI Sulsel, sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Ujung Tanah, dan ratusan tokoh masyarakat lainnya.

Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur maju bersama Andi Muzakkar didukung langsung koalisi rakyat sebagai pasangan calon Gubernur.

“Tidak mungkin saya jadi calon Gubernur kalau bukan kita semua memberikan dukungan KTP. Bantu memenangkan Pilgub nanti, mari kita wujudkan pendidikan yang bebas biaya. Semua demi kesejahteraan anak, cucu kita dimasa akan datang.

Sementara ketua AMK Sulsel, H.Rachmat Taqwa Quraisy menyebutkan jika dirinya sudah sejak awal komitmen memenangkan Punggawa-Macakka di Pilgub Sulsel.

“Sebelum pak Ichsan menentukan pasangannya sejak itu saya sudah aktif mensosialisasikan jika Ichsan yang mampuh dan punya pengalaman membangun Sulsel,” sebutnya. (*)