Di Bone, Agus AN Janjinkan Pembangunan Jalan Konektivitas Antar-daerah

oleh
Di Bone, Agus AN Janjinkan Pembangunan Jalan Konektivitas Antar-daerah

MACCANEWS – Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut dua, Agus Arifin Nu’mang, kembali mengunjungi Kabupaten Bone, tepatnya di Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Selasa (5/6/2018)

Mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini melakukan safari Ramadan, buka puasa bersama warga dan tokoh masyarakat setempat.

Di hadapan warga, Agus AN yang juga mantan Ketua DPRD Sulsel, mengungkapkan niatnya mesejahterahkan masyarkata Sulsel, termasuk warga Kabupaten Bone. Salah satunya dengan membangun infrastruktur jalan untuk menunjang perekonimian masyarakat.

“Selama 10 tahun menjadi Wakil Gubernur Sulsel, saya mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, salah satunya konektivitas antardaerah yang belum sepenuhnya optimal,” ujar Agus AN.

“Olehnya itu, jika Agus-Tanribali terpilih, salah satu program kami adalah membangun 500 km jalan provinsi, dan Insya Allah daerah pelosok akan saling terhubung,” tambahnya.

Tak hanya itu, untuk menekan angka pengangguran, pasangan yang identik dengan jargon Sulsel Bagus ini sudah menyiapkan program SMK Unggulan Gratis Langsung Kerja dan pengembangan wirausaha baru melalui Millenial Creative Center (MC2).

Untuk mengakses semua program, utamanya yang bersifat bantuan dan fasilitasi, pasangan Agus-Tanribali juga sudah meluncurkan kartu Sulsel Bagus. Bagi pemegang kartu ini mendapatkan perioritas memperoleh layanan gratis dan fasilitasi.

“Kemudian Alhamdulillah hari ini kita sudah memasuki hari ke-20 dari bulan suci Ramadhan, semoga kita semua akan kembali ke fitrah,” tutupnya.(*)