Danny Bersama Rakyat Rayakan Kemenangan Koko, Pengamat: Itu Hal Wajar

oleh
Calon Tunggal Kalah, Danny : Kita Kawal TPS ke Kecamatan

MACCANEWS-  Pengamat politik, Saifuddin Al Muqniy menyebutkan kemenangan kolom kosong atas Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar kemenangan sepenuhnya rakyat kota Makassar.

Saifuddin mengatakan kemenangan kolom kosong adalah fenomena baru dalam perpolitikan di tanah Makassar, yang mana membuktikan kecerdasan masyarakat kota Makassar dalam berdemokrasi.

“Kolom kosong adalahh fenomena baru bagi politik di tanah makassar. Dengan hasil Kolom kosong mengalahkan Appi-Cicu, saya menyimpulkan kekuatan rakyat diatas segalahnya,” kata Saifuddin Al Muqniy, Kamis (28/6/2018).

Adanya pihak yang menyoroti Walikota Makassar merayakan kemenangan kolom kosong bersama rakyat, Saifuddin menyebutkan itu hal yang biasa, sebab pemerintah harus selalu bersama rakyatnya.

“Pak Danny merayakan kemenangan kolom kosong bersama rakyat, itu adalah hal wajar saja. Tetapi jangan bereforia sebagai pejabat negara, biarkan rakyat yang membuat. Intinya Danny sebagai pemerintah dan rakyat sadar jika kemenangan kolom kosong adalah kemenangan rakyat,” pungkasnya. (*)