BUPATI BARRU BERSAMA KETUA TP. PKK KAB. BARRU BERSILATURAHMI DENGAN 187 PEGAWAI KEBERSIHAN

oleh
BUPATI BARRU BERSAMA KETUA TP. PKK KAB. BARRU BERSILATURAHMI DENGAN 187 PEGAWAI KEBERSIHAN

MACCANEWS– Sebanyak 187 orang pegawai kebersihan Kab. Barru  yang terdiri dari petugas taman colliq pujie, koordinator median jalan, dan Petugas retribusi sampah, siang tadi menerima bingkisan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si bersama Ketua TP. PKK Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, Mars di Baruga Singkeru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru (Senin, 11/06/18).

Penyerahan sembako ini merupakan salah satu wujud tali asih serta rasa kepedulian Pemerintah Kab. Barru kepada para petugas kebersihan, mengingat kerja kerasnya dalam menata dan menjaga kebersihan kota di Kab. Barru yang tentunya bukanlah pekerjaan yang mudah.
” apa yang telah diserahkan hari ini mungkin tidaklah seberapa, tapi jangan dilihat dari beser kecilnya ataupun nilainya tetapi lihatlah bahwa ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan penghargaan kami selaku pemerintah Kab. Barru atas kerja kerasnya selama ini “ungkap Bupati Barru H. Suardi Saleh.

Kegiatan semacam ini memang merupakan kegiatan rutinitas Ir. H. Suardi Saleh bersama drg. Hj. Hasnah Syam, apa lagi dibulan suci ramdhan ini saling berbagi itu memiliki pahala yang sangat besar.

Selain itu melalui kesempatan ini, Bupati Barru bersama Ketua TP. PKK Kab. Barru menyampaikan Permohonan Maaf mengingat beberapa hari lagi kita akan sampai di hari yang Fitri yaitu Hari Raya Idul Fitri
“Semoga segala kesalahan dan kehilafan kita senantiasa diampuni oleh Allah SWT, mohon maaf jika sekiranya kami ada salah, baik itu salah kata ataupun perbuatan” tandas Bupati Barru dihadapan para petugas kebersihan.
(Herdiman Tabi)