Bertemu di Kegiatan PSBM, Cewek Cantik Ini Kepincut Pilih IYL-Cakka

oleh
Bertemu di Kegiatan PSBM, Cewek Cantik Ini Kepincut Pilih IYL-Cakka

MACCANEWS– Salah satu panitia pelaksana Pertemuan Saudagar Bugis-Makassar (PSBM), Rusmiati Ruslan mengaku kepincut untuk mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Disisa tiga hari jelang pencoblosan, Sukma sapaan akrabnya merasa tak sabar lagi ingin ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos Kandidat nomor 4 di Pilgub Sulsel Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar.

“Tanggal 27 juni Insya Allah saya pilih Punggawa Macakka,” kata Sukma saat foto bersama IYL disela-sela hajatan akbar PSBM, di Grand Clarion Hotel Makassar, Minggu (24/6/2018).

Menurut wanita cantik asal Kabupaten Luwu Utara itu, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar adalah perpaduan pemimpin yang sangat ideal untuk memimpin Sulsel lima tahun kedepan.

“Karena hanya Pak Ichsan dan Pak Cakka punya program benar-benar merakyat. Alhamdulillah saya juga bisa ketemu dan foto bersama Pak Ichsan,” tandasnya.

Di lokasi kegiatan tersebut, Ichsan YL yang mengenakan baju batik sempat menjadi rebutan foto serta menyalami sejumlah peserta, sekaligus menyampaikan selamat atas penyelenggaraan PSBM tahun ini. (*)