Antisipasi Kecurangan, Ketua Brigade 08 akan Terjungkan Anggota di Semua TPS

oleh
Antisipasi Kecurangan, Ketua Brigade 08 akan Terjungkan Anggota di Semua TPS

MACCANEWS – Jelang Pilwalkot 2018, dukungan untuk Kolom Kosong terus bertambah. Banyaknya Spanduk ‘Kolom Kosong’ yang terbentang di beberapa titik membuktikan bahwa berbagai Komunitas, Ormas, RT/RW, dan warga Makassar menyatakan dukungan untuk memilih Kolom Kosong.

Kali ini Ormas Loyalis DIAmi, Brigade 08 yang beranggotakan hingga ribuan orang, tegas menyatakan sikap akan mensosialisasikan dan mengawal jalannya pesta demokrasi di Makassar dengan mengawasi seluruh TPS di Kota Makassar.

“Memilih Kolom kosong berarti menyelamatkan hak demokrasi masyarakat Makassar yang tidak menginginkan memilih paslon tunggal, jadi saya sebagai Ketua Brigade 08 menegaskan seluruh Korcam dan Korlu di 15 Kecamatan itu sudah siap mengawal dan memenangkan kolom kosong,” tegas Lukman, saat dihubungi, Jumat (31/05).

Meski demikian, Lukman tetap berharap pasangan DIAmi dapat kembali mendapatkan haknya sebagai Warga negara yang berhak dipilih.

“Kalaupun DIAmi kembali mendapatkan haknya untuk dipilih Alhamdulillah, kita berdoa saja, namun jika tetap Kolom Kosong, yah itu tadi saya tegaskan Brigade 08 akan mengawal suara kolom kosong jangan sampai ada kecurangan di TPS,” pungkasnya.

Dengan demikian, Ormas yang mendukung Kolom Kosong kini bertambah menjadi empat Ormas, Yaitu Laskar Merah Putuh (LMP), Pemuda Pancasila (PP), Garda Nusantara, dan Brigade 08 dan satu dari Ormas Islam yaitu Front Pembela Islam (FPI) Kota Makassar. (*)