Amran Mahmud-Amran SE Apresiasi Sikap Barakka

oleh
Amran Mahmud-Amran SE Apresiasi Sikap Barakka

MACCANEWS– Kandidat Bupai Wajo Dr H Amran Mahmud yang dinyatakan terpilih berdasarkan hasil quick count dan real count KPU, kembali mengeluarkan pernyataan yang menyejukkan.

Usai menunaikan ibadah salat Jumat di salah satu kecamatan di Wajo, Amran secara khusus memberikan arahan. Pasangan Amran SE ini, menyerukan agar perbedaan pilihan saat Pilkada Wajo berlangsung saatnya dilupakan.

“Apapun pilihan kita saat di pilkada kita harus saling menghargai. Jangan lagi mempertentangkannya. Pasca pilkada, kita semua satu. Tak ada lagi pendukung PAMMASE dan BARAKKA,” pesan Amran Mahmud, Jumat (29/6/2018).

Amran Mahmud yang dikenal sederhana, merakyat dan religius ini, juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama membangun dan memajukan Kabupaten Wajo.

“Mari kita lupakan perbedaan politik di pilkada. Saatnya kita harus bersatu membangun dan memajukan Wajo. Merajut silaturahmi yang mungkin diantara kita ada yang sempat terputus,” tambah Amran Mahmud.

Usai memberikan pengarahan ke warga, Amran kepada wartawan juga secara khusus memberikan apresiasi kepada pasangan Barakka yang menunjukkan kedewasaan berpolitik dengan menerima dan menghargai hasil hitung cepat.

“Terima kasih kepada saudaraku Pak Dokter Baso, maupun Pak Anwar Sadat atas sikap dan kedewasaan berpolitik yang telah ditunjukkan. Tak ada istilah kalah dalam pengabdian,” tutur Amran Mahmud.

Berdasarkan pantauan, selama seharian, Amran menyempatkan waktunya mengunjungi pemukiman yang dilanda banjir. Seperti di Tanasitolo. Amran memberi motivasi dan semangat kepada korban banjir. Selain itu, juga meluangkan waktu menjenguk sejumlah pasien di rumah sakit.

Di tempat terpisah, Amran SE juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dr Baso dan Anwar Sadat yang menunjukkan kedewasaan berpolitiknya dengan mengeluarkan pernyataan yang meneduhkan pasca hitung cepat dilansir sejumlah lembaga survei.

“Inilah salah satu bukti, bahwa kami memang terlibat persaingan selama pilkada. Tapi begitu rakyat sudah menentukan pilihannya, semua bisa berbesar hati untuk menerima hasilnya. Dan tentu ini pembelajaran politik yang baik buat generasi kita,” pungkas Amran SE. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.