Keceriaan IYL Bersama Wartawan Usai Salurkan Hak Pilih

oleh
Keceriaan IYL Bersama Wartawan Usai Salurkan Hak Pilih

MACCANEWS – Ichsan Yasin Limpo baru saja selesai menyalurkan hak pilihnya untuk Pilgub Sulsel, Rabu 27 Juni 2018. Ichsan mencoblos di TPS 24, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Usai mencoblos, Ichsan langsung menuju warung kopi. Ia mengajak serta istri dan anaknya. Ichsan bahkan masih sempat mengajak seluruh awak media yang meliput di TPS tempat Ichsan mencoblos.

Di warkop tujuan, Ichsan bersenda gurau dengan kerabatnya. Berbincang santai dengan wartawan, baik media nasional maupun lokal. Menyusul bergabung menyeruput kopi, Ketua Tim Pemenangan IYL-Cakka, Bahar Ngitung.

Sesekali, Ichsan menerima panggilan telepon di selulernya. Dari kejauhan, pasangan Andi Mudzakkar ini selalu tersenyum kala berbicara dengan si penelepon.

“Kita ngopi dan bersantai dulu,” kata IYL kepada wartawan di Warkop Olala.

Ditanya peluang menangnya di Pilgub Sulsel 2018, mantan Bupati Gowa dua periode ini tak ingin sesumbar. Baginya, semua kandidat berpeluang.

“Hasil lembaga survei bervariasi dalam kalkulasi. Tapi kalbu saya, ketika rakyat bersatu tak bisa dikalahkan,” ucapnya.

Sembari menyeruput kopi, cagub yang maju lewat jalur perseorangan tersebut sesekali bercanda bersama keluarga dan sejumlah tim pemenangannya.

Usai ngopi, IYL dijadwalkan akan menuju Rumah Kita di Jalan Hertasning untuk berkumpul bersama tim pemenangannya sembari menunggu hasil quick count yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.