‘Teman Rachmat’ Serukan Masyarakat Pilih IYL-Cakka di Pilgub Sulsel

oleh
oleh
‘Teman Rachmat’ Serukan Masyarakat Pilih IYL-Cakka di Pilgub Sulsel

MACCANEWS- Jelang perhelatan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, 27 Juni mendatang, pembina ‘Teman Rachmat’, H.Rachmat Taqwa Quraisy mengajak masyarakat kota Makassar memilih pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-Cakka).

H.Rachmat Taqwa yang dikenal pemuda berasal dari Utara kota Makassar mengungkapkan jika pasangan IYL-Cakka adalah pasangan yang komitmen dan punya rekam jejak sebagai pemimpin yang berpengalaman.

‘Pasangan IYL-Cakka adalah sosok pemimpin yang teruji pengalamannya dalam pemerintahan. Keduanya adalah pemimpin yang komitmen kepada rakyat didalam memajukan daerahnya,” ujarnya, Sabtu (23/6/2018).

Berbagai langkah selama ini telah diperbuat oleh ‘Teman Rachmat’ yang dikenal sebagai barisan pemenangan IYL-Cakka di kota Makassar, didalam mensosialisasikan memenangkan jagoannya dipilgub Sulsel nanti. Bahkan ‘Teman Rachmat’ akan mengawal suara IYL-Cakka pada saat hari pencoblosan.

‘Selain melakukan bakti sosial, sosialisasi ke masyarakat, menyebarkan alat peraga. Kami juga akan mengawal suara IYL-Cakka di TPS. Karena kami tak mau suara rakyat dirampas oleh orang-orang yang ingin merusak demokrasi,’ pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.