Tak Mau Kalah Lagi, Loyalis Aziz Qahhar di Sidrap Kini Dukung IYL- Cakka

oleh
Tak Mau Kalah Lagi, Loyalis Aziz Qahhar di Sidrap Kini Dukung IYL- Cakka

MACCANEWS– Sejumlah loyalis calon wakil gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, di Kecamatan Pituriase, Kabupaten Sidrap mengalihkan dukungannya kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudakkar ( IYL- Cakka).

Mereka beralasan tak ingin kalah lagi di pilgub Sulsel kali ini. Sudah dua kali perhelatan pilgub Sulsel, mereka mendukung Aziz Qahhar.

” Kami melihat peluang menang besar pasangan IYL- Cakka. Selama ini kami mendukung Aziz tapi selalu gagal,” kata tokoh masyarakat Puang Rasid, saat silaturahmi dengan Andi Mudzakkar di Desa Compong, Pituriase, Sidrap, Sabtu (23/06/2018).

Masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Pituriase mengundang khusus Andi Mudzakkar karena punya kedekatan emosional dengan orangtuanya. Apalagi, mereka juga mengaku sebagai kerabat dekat dari ibu Andi Mudzakkar, Andi Halia.

Puang Rasid mengungkapkan, pasangan IYL- Cakka sangat tepat untuk memimpin Sulsel. Keduanya punya pengalaman sebagai bupati di Gowa dan Luwu.

Keduanya juga adalah pemimpin bersih dan tak pernah terlibat perkara korupsi. ” Masyarakat di Pituriase siap memenangkan IYL- Cakka,” tambahnya.

” Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Opu Cakka. Insya Allah kami takkan mempermalukan di Sidrap,” lanjutnya.

Cakka mengatakan dirinya maju di pilgub Sulsel berpasangan dengan Ichsan YL, karena peluang menang terbuka lebar.

Apalagi, mereka bukan diusung oleh partai tetapi didukung oleh rakyat Sulsel melalui KTP. ” Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan,” pungkas wakil gubernur nomor urut 4 itu. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.