Sebelum Kampanye Akbar, IYL-Cakka Bercengkrama di Haji Bau

oleh
oleh
Sebelum Kampanye Akbar, IYL-Cakka Bercengkrama di Haji Bau

MACCANEWS– Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) akan menggelar kampanye terbuka pamungkas di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (22/6/2018) hari ini.

Sebelum bergerak ke lokasi kampanye sekira Pukul 14.00 Wita, Ichsan terlebih dahulu menghadiri serangkaian kegiatan. Seperti biasa di saat ingin memulai hajatan besar, pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia ini, menyempatkan waktu menemui ibundanya Hj Nurhayati Yasin Limpo di Jalan Haji Bau.

Khusus hari ini, Ichsan sudah tiba di kediaman orangtuanya sekira Pukul 09.00. Di rumah sederhana tersebut, mantan Bupati Gowa dua periode ini bercengkrama penuh kehangatan dengan Unda, sapaan akrab Hj Nurhayati Yasin Limpo.

Berselang beberapa menit kemudian, Andi Mudzakkar juga datang. Di tempat ini, keduanya bercengkrama dengan mengenakan baju FKPPI.

Sesuai rencana, setelah di kediaman orangtuanya, Ichsan Yasin Limpo akan menghadiri Apel Siaga Kebangsaan FKPPI di Anjungan Pantai Losari sebelum Shalat Jumat.

Ichsan akan hadir kapasitasnya sebagai ketua dewan penasehat FKPPI. Di Anjungan, Ketua FKPPI Sulsel Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan hadir. Termasuk Andi Mudzakkar yang menjabat ketua FKPPI Luwu. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.