Besok HIKMA Sulsel Bakal Gelar Halal Bi Halal

oleh
Besok HIKMA Sulsel Bakal Gelar Halal Bi Halal

MACCANEWS- Dewan pimpinan wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW HIKMA) Sulsel bakal menggelar halal bi halal untuk memperkuat tali silaturahmi antara sesama warga Massenrempulu kabupaten Enrekang di Sulsel.

Kegiatan itu akan dilaksanakan di gedung LAN RI, Jl Bukit Baruga kota Makassar, Rabu (20/62018) besok. Kegiatan tersebut mengangkat tema yakni, ‘Meneguhkan Silaturahmi Dan Aktualisasi Nilai TOBANA Di Era Digital’.

Ketua panitia halal bi halal DPW HIKMA Sulsel, And.Rahman Bando menekankan halal bil halal HIKMA Sulsel tahun 2018 harus menjawab warga HIKMA bisa terus bersinergi di era digital yang makin canggih.

“Di era digital yang makin canggih, warga HIKMA harus cerdas berkomunikasi. Warga HIKMA tidak boleh menyebarluaskan berita yang bisa meruntuhkan silaturahmi dan kekeluargaan,’ kata Rahman Bando, Selasa (19/6/2018).

Selain warga Massenrempulu yang tersebar di seluruh wilayah Sulsel, Rahman Bando menambahkan diacara halal bi halal HIKMA Sulsel juga bakal dihadiri Pemerintah daerah kabupaten Enrekang, pengurus pusat HIKMA, dan sejumlah tokoh asal kabupaten Enrekang.

‘Diacara halal bi halal nanti juga akan dihadiri Pemerintah kabupaten Enrekang, para pengurus DPP HIKMA, dan sejumlah tokoh dan putra daerah kabupaten Enrekang,’ pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.