Tak Hobi Korupsi, Alasan Eks Politisi Golkar Ini Dukung IYL-Cakka

oleh
oleh
Tak Hobi Korupsi, Alasan Eks Politisi Golkar Ini Dukung IYL-Cakka

MACCANEWS– Dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL-Cakka) di Luwu Utara makin bertambah 9 hari jelang pencoblosan

Mantan pengurus DPD II Golkar Lutra, Andi Lubis mengaku mundur dari partai berlambang pohon beringin itu demi memenangkan pasangan IYL-Cakka yang dinilainya tidak hobi korupsi.

” Saya mundur dari Golkar demi memenangkan IYL- Cakka,” tegasnya saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar di Sabbang, Luwu Utara, Senin ( 18/06/2018).

Andi Lubis mengaku terkesan dengan sikap Cakka yang menurutnya sangat merakyat dan tidak membeda- bedakan masyarakat.

Dimana dan kapanpun lanjutnya, Cakka bisa ditemui. Apalagi selama memimpin Gowa dan Luwu, baik IYL maupun Cakka tak pernah tersangkut masalah hukum seperti korupsi.

” Insya Allah saya dan teman- teman akan memenangkan nomor urut 4 di Luwu Utara,” tambah dia.

Selain Andi Lubis pada silaturahmi itu juga hadir mantan Kepala Desa Marobo, Kaisar Haseng, Tomakaka Mangkaluku, Yatim Dg Masero dan sejumlah tokoh pemuda di Sabbang.

Cakka pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas dukungan itu. Menurut Bupati Luwu dua periode itu, dirinya bersama IYL maju di pilgub karena dukungan rakyat melalui KTP yang dikumpul.

Makanya, yang bisa menekannya hanyalah rakyat. ” Saya takkan mempermalukan keluargaku di Luwu Raya. Insya Allah kami berdua amanah jika diberikan kesempatan di pilgub,” komitmennya. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.