Jusuf Kalla Sebut IYL Bisa Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

oleh
Jusuf Kalla Sebut IYL Bisa Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

MACCANEWS– Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) patut diacungi jempol. Di Pilgub Sulsel, ia terus berusaha menjaga netralitasnya sebagai pemimpin negara.

Meski demikian, JK tetap memberikan apresiasi dan restu ke Ichsan Yasin Limpo yang dinilainya bisa menjadi penerus dan pelanjut pembangunan di Sulsel.

Pernyataan JK itu terlontar saat menerima kunjungan silaturahmi Ichsan Yasin Limpo yang datang hampir bersamaan dengan mantan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo.

Saat berbincang dengan IYL, JK yang didampingi Syahrul, menyebut jika Ichsan bisa melanjutkan pembangunan. “Ichsan bisa menjadi pelanjut (pembangunan). Dan situasinya (sekarang) baik,” kata JK kepada SYL dan IYL, Minggu (17/6/2018).

Selain memberi “restu” untuk semua kandidat, termasuk ke Ichsan Yasin Limpo, Jusuf Kalla juga menyebut “Punggawa Macakka” saat membaca tulisan lontara di batik yang dikenakan Ichsan Yasin Limpo.

Sekadar diketahui, setelah disalami oleh IYL yang datang didampingi istrinya Hj Novita Madonza Amu, Jusuf Kalla sejenak memperhatikan batik yang dikenakan Ichsan Yasin Limpo. Ia berdiri tepat di depan Ichsan, lalu telunjuknya diarahkan ke tulisan lontara yang termuat di batik pasangan Andi Mudzakkar tersebut.

“Punggawa Macakka,” sebut Jusuf Kalla ketika membaca tulisan lontara, yang langsung disambut senyum dan tawa oleh beberapa tamu undangan lainnya.

Seperti biasa, JK nampak berbincang penuh kedekatan dengan IYL. Apalagi di saat bersamaan, turut hadir mantan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo.

Selain JK, istrinya Hj Mufidah Jusuf Kalla juga menunjukkan keakraban dengan Ichsan Yasin Limpo. Senyum mengembang ketika dihampiri Ichsan dan istrinya. Mereka berbincang sejenak penuh keakraban. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.