Bersama Rahman Bando, Ketua HIKMA Sulsel Satukan Warga HIKMA Manggala

oleh
Bersama Rahman Bando, Ketua HIKMA Sulsel Satukan Warga HIKMA Manggala

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW HIKMA Sulsel), M.Ansar mempersatukan warga HIKMA ranting Manggala Makassar.

Dalam momentum buka puasa di kediaman ketua HIKMA ranting Manggala, Ramli Mannang Sabtu (9/6/2018), ketua DPW HIKMA Sulsel itu menekankan seharusnya warga HIKMA harus terus mempererat kekeluargaan.

“Warga HIKMA di Manggala mencapai ribuan orang. Dengan ini kita harus terus memperkuat silaturahmi, dan menjaga kekeluargaan demi mengamalkan sikap tolong-menolong, bantu-membantu, dan nasehat menasehati,” sebut M.Ansar.

M.Ansar juga menegaskan didalam momentum pilkada serentak di Sulsel, dirinya mempersilahkan warga HIKMA menentukan pilihannya sesuai nurani masing-masing.

“HIKMA ini organisasi kekeluargaan yang tidak boleh dikaitkan dengan politik. Silahkan memilih dipilkada sesuai nurani masing-masing,” pungkasnya.

Didalam acara itu, dihadiri pembina HIKMA Sulsel, And.Rahman Bando, sekertaris DPW HIKMA Sulsel, para pimpinan ranting HIKMA se kota Makassar, dan sejumlah tokoh HIKMA. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.