Warga: Lihatlah Raut Wajah APPI Yang Begitu Sombongnya Menunjuk Kolom Kosong

oleh
Warga: Lihatlah Raut Wajah APPI Yang Begitu Sombongnya Menunjuk Kolom Kosong

MACCANEWS- Relawan kolom kosong , kecamatan Makassar, M.Said menolak memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Said mengungkapkan upaya pasangan Appi-Cicu sangat jelas memperluhatkan rasa takut bertarung dengan resmi di TPS melawan pasangan, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

“Orang Makassar dikenal dengan jiwa petarungnya. Kami tidak akan memilih Appi-Cicu yang tidak memahami demokrasi secara sehat, dan Appi-Cicu tidak memahami simbol jati diri orang Makassar yang dikenal petarung. Kami akan melawan dengan tidak memilih Appi-Cicu di Pilwali Makassar mendatang,” kata M.Said, Selasa (29/5/2018) dinihari.

M.Said juga menanggapi reaksi Appi yang memperlihatkan contoh kertas suara di KPU. Menurut dirinya, APPI terlihat sombong menunjuk kertas suara kepada seluruh yang orang yang hadir di KPU yang menghadiri rapat pleno pengundian tata letak calon walikota pada kertas suara, yang dilaksanakan di aula kantor KPU kota Makassar, Senin (28/5/2018).

“Beredar foto di sosial media memperlihatkan Apppi sebagai calon walikota sangat sombong memperlihat kolom kosonh. Lagi-lagi Appi-Cicu tak memahami demokrasi, karena pilkada belum dimulai,” jelasnya. (*)