Tiga Tokoh Komunitas Yaqin DIAmi Bertarung di TPS

oleh
Tiga Tokoh Komunitas Yaqin DIAmi Bertarung di TPS

MACCANEWS- Tiga pusaran mata angin di belahan kota Makassar siap memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Pusaran mata angin itu menjadi komitmen tokoh pemuda yang mana A.Yasin Iskandar di selatan kota Makassar, H.Rachmat Taqwa Quraisy, dan Agussalim Said di belahan Makassar tengah tetap komitmen memperjuangkan kemenangan DIAmi di Pilwali Makassar mendatang.

Hanya pemuda pecundang yang lari dari pertarungan memenangkan DIAmi. Bukan pemuda jika bersedih menghadapi pertarungan. Ini belum selesai, tidak ada kata diskualifikasi untuk pasangan DIAmi di Pilwali Makassar. Tidak ada kotak kosong dipilwali Makassar, kita optimis DIAmi bertarung dipilwali Makassar,” kata Agussalim Said, Minggu (6/5/2018).

Sementara A.Yasin Iskandar menyebutkan jika diwilayahnya dukungan kepada pasangan DIAmi masih tetap kuat.

“Kita masih utuh untuk memenangkan DIAmi, karena majunya DIAmi di Pilwali Makassar murni didukung koalisi rakyat,” ujarnya.

Sementara tokoh pemuda di Utara Makassar, H.Rachmat Taqwa Quraisy mengutarakan jika dukungan sejumlah elemen di Utara Makassar makin bertambah.

“Dengan keyakinan dari masyarakat, serta melihat dinamika yang ada di Pilwali Makassar saat ini, maka dukungan kepada pasangan DIAmi terus mengalir,” pungkasnya. (*)