Salah dan Carvajal Terancam tak Bisa Ikut Piala Dunia

oleh
Meringis Kesakitan, Salah Terpaksa Ditarik Keluar

MACCANEWS- Final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool di Stadion Olmpiade Kiev, Ukraina, pada Sabtu (27/5) malam waktu setempat berlangsung sengit. Meski baru berjalan satu babak, dua pemain dari masing-masing tim harus ditarik ke luar lapangan karena cedera.

Pemain pertama yang harus meninggalkan arena pertandingan lebih awal adalah gelandang penyerangan Liverpool, Mohamed Salah. Top skor Liga Inggris itu sejak awal lagi tampil impresif, dan beberapa kali mengancam lini belakang Real Madrid. Namun, Salah  mengalami cedera setelah berduel dengan pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos.

Ramos yang saat itu hendak menghentikan pergerakan Salah, terlihat menarik tangan pemain berkebangsaan Mesir tersebut. Ramos yang terjatuh juga terlihat menindih bahu dan tangan Salah. Akibatnya, Salah terlihat kesakitan. Meski sempat mencoba kembali bermain, namun nampaknya cedera yang dialami Salah cukup parah, sehingga harus ditarik keluar lapangan.

Saat meninggalkan lapangan, Salah pun terlihat menitihkan air mata. Bukan cuma gagal memperkuat Liverpool hingga akhir laga, tidak menutup kemungkinan Salah gagal membela Mesir di Piala Dunia yang akan berlangsung dalam beberapa pekan lagi.

Sementara di kubu Real Madrid, Daniel Carvajal juga harus ditarik keluar lapangan lebih awal. Pemain bertahan itu mengalami cedera saat mencoba membantu melakukan penyerangan. Usai berduel dengan pemain bertahan Liverpool, Andrew Robertson, Carvajal terlihat kesakitan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kemungkinan Carvajal mengalami cedera di bagian achiles

Sama seperti Salah, Carvajal pun meninggalkan lapangan dengan tetesan air mata. Carvajal juga terancam tidak bisa membela timnas Spanyol untuk Piala Dunia Rusia 2018. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.