Perwakilan Koalisi Rakyat IYL-Cakka Mulai Berdatangan di TVRI

oleh
Perwakilan Koalisi Rakyat IYL-Cakka Mulai Berdatangan di TVRI

MACCANEWS– Jelang debat ketiga kandidat gubernur dan wakil gubernur Sulsel, sejumlah perwakilan Koalisi Rakyat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mulai berdatangan di studio TVRI di Jakarta, Rabu (9/5/2018) sore.

Berdasarkan pantauan, perwakilan koalisi rakyat tersebut, terdiri dari perwakilan tim senior, tim pakar, tim rumah kita, lintas tokoh, serta pimpinan parpol pendukung. Termasuk Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras.

Para perwakilan Koalisi Rakyat ini, mengenakan seragam bertuliskan IYL Cakka maupun angka 4. Sebagian diantaranya mengenakan jaket yang dibelakang tertulis Punggawa Macakka.

Tim, pendukung, tokoh tersebut duduk bercengkrama di halaman studio TVRI sembari menunggu kedatangan usungan rakyat IYL-Cakka yang sedang dalam perjalanan.

Para perwakilan koalisi rakyat sangat percaya jika jagoannya bakal tampil meyakinkan di debat pamungkas. Alasannya mereka punya bukti, dan komitmen menciptakan pemerintahan bersih.

“Kita sangat yakin dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki IYL-Cakka,” kata Dandi, relawan IYL Cakka yang juga datang ke Jakarta menyaksikan debat pamungkas. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.