Perkuat Silaturahmi, ‘Teman Rachmat’ Sahur Bareng

oleh
Perkuat Silaturahmi, ‘Teman Rachmat’ Sahur Bareng

MACCANEWS-  Memasuki puasa ramadhan ke 16 tahun 1439 H/2018,  Komunitas pemuda di Utara Makassar yaitu, ‘Teman Rachmat’ gelar sahur bersama. Kegiatan sahur bersama itu bertujuan memperkuat kebersamaan sekaligus konsilidasi untuk mengantar , H.Rachmat Taqwa Quraisy sebagai anggota legislatif pada Pilgub 2018 mendatang.

“Kegiatan ini selain konsolidasi sesama ‘Teman Rachmat’, kami juga menyapa masyarakat di Utara kota Makassar sekaligus memperkenalkan sosok H.Rachmat Taqwa Quraisy yang berniat mewakili aspirasi masyarakat di Utara kota Makassar di DPRD kota Makassar tahun 2019 mendatang,” ujar sala satu ‘Teman Rachmat’, Sakir , Jumat (1/6/2018).

Dengan kegiatan sahur bersama di sebuah rumah makan, mewakili H.Rachmat Taqwa Quraisy, Sakir mengajak pengunjung rumah makan itu untuk terus menjadikan Ramdhan sebagai bulan kekhusukan beribadah.

“Mewakili H.Rachmat dan seluruh ‘Teman Rachmat’, kami mengajak masyarakat Utara kota Makassar untuk senantiasa menjadikan Ramdhan tahun ini menjadi bulan penuh berkah dengan mengisi kegiatan serta ibadah yang muliah sesuai perintah Allah dan Sunnah Rasulullah,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, H.Rachmat Taqwa Quraisy akan menjadi calon legislatif dari dapil II Makassar yang meliputi  kecamatan Wajo, kecamatan Tallo, kecamatan Bontoala, kecanatan Ujungtanah, dan kecamatan Sangkarang, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).