Pembina Laskar Timborang: Tim Sebelah Tak Usah Panik Lawan DIAmi di TPS

oleh

MACCANEWS- Menjelang putusan Mahkamah Agung dan putusan panwaslu kota Makassar terkait gugatan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) yang mana KPU mendiskualifikasi pasangan DIAmi.

Sejumlah tim pemenangan pasangan DIAmi menggelar konsolidasi yang dihadiri suami Indira Mulyasari Paramastuti yakni, Ali Wirya (Bibing), laskar Timborang, tim Xena Mamajang, komando DIAmi mamajang, ketua relawan Madam, H.Arifuddin Hamarung
ketua laskar timborang, Andi Nashar. Konsolidasi tersebut dilaksanakan di lokasi posko DIAmi mamajang dalam jl.Serigala 6 no.10, Jumat (4/5/2018) malam.

Pembina laskar Timborang, Andi Andi Yasin Iskandar mengatakan konsilidasi yang digelar itu untuk menguatkan simpul-simpul jaringan pemenangan pasangan DIAmi di wilayah selatan Makassar. Dirinya meminta pasangan calon walikota Munafri Arifudin-Rachmatika (Appi-Cicu) untuk tidak panik dengan masuknya pasangan DIAmi menjadi lawannya di TPS mendatang.

“Konsolidasi ini untuk memperkuat kekuatan semua simpul pemenang DIAmi. Pilwali Makassar tidak ada kolom kosong,kami tetap DIAmi. Tim Appi-Cicu tak usah panik,mari bertarung di TPS. Sebagai rakyat kota Makassar, kami tidak akan pernah mundur mendukung DIAmi,” sebutnya

Sementara Bibing mengajak seluruh simpul-simpul pemenangan DIAmi agar tetap kompak dan sabar menunggu keputusan yang tengah bergulir di panwaslu dan MA.

Tetap kompak dan mari kita senantiasa sabar menunggu putusan di panwaslu dan MA yang sementara berjalan,” ucapnya dihadapan relawan DIAmi yang hadir dalam kesempatan itu. (*)