Panwaslu Kabulkan Gugatan DIAmi, Teman Rachmat Makin Pede Menangkan DIAmi

oleh
Panwaslu Kabulkan Gugatan DIAmi, Teman Rachmat Makin Pede Menangkan DIAmi

Dengan keluarnya putusan panwaslu kota Makassar yang mengabulkan gugatan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi). Seluruh tim pemenangan pasangan DIAmi berkumpul di kediaman Danny Pomanto untuk berkumpul menyukuri putusan tersebut.

Sala satunya ‘Teman Rachmat’ yang selama ini aktif mensosialisasikan pasangan DIAmi tak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas panwaslu menerima gugatan DIAmi.

“Hari ini kebenaran terungkap bahwa pasangan DIAmi tidak melakukan pelanggaran. Itu terbukti dengan penyelesaian sengketa di panwaslu yang mana memutuskan menerima gugatan DIAmi,” kata pembina ‘Teman Rachmat’, H.Rachmat Taqwa Quraisy, Minggu (13/5/2018).

MACCANEWS- Dengan adanya keputusan panwaslu, ‘Teman Rachmat’ kini makin intens sosialisasikan pasangan DIAmi di bagian Utara Makassar.

“Sekarang saatnya massifkan gerakan memegangkan DIAmi. Karena rakyat ingin melanjutkan pembangunan bersama pemimpin pilihannya sendiri. Di Utara Makassar akan menjadi harga mati bagi Teman Rachmat menangkan DIAmi,” pungkas H.Rachmat.