Menuju Pileg 2019, Masyarakat Utara Makassar Makin Aktif Sosialisasikan Haji Muda

oleh
Menuju Pileg 2019, Masyarakat Utara Makassar Makin Aktif Sosialisasikan Haji Muda

MACCANEWS- Mencuatnya nama, H.Rachmat Taqwa Quraisy maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 kota Makassar semakin menjadi buah bibir masyarakat di Utara kota Makassar.

H.Rachmat Taqwa Quraisy yang akrab disapa Haji muda, di utara Makassar bakal maju celag di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melalu dapil dua kota Makassar yang meliputi kecamatan Wajo, Tallo, Bontoala dan Ujungtanah, dan Sangkarrang.

Hal itu dibenarkan oleh juru bicara ‘Teman Rachmat’, Gaffar jika H.Rachmat Taqwa terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat di DPRD kota Makassar.

“Pak Haji muda (H.Rachmat) mendapatkan dukungan langsung dari masyarakat utara kota Makassar untuk menjadi wakil ramyat di DPRD kota Makassar. Maka dari itu dirinya dengan penuh tanggung jawab kepada masyarakat, Haji muda akan maju di pileg 2019 melalui PPP, ” ucap Gaffar, Senin (21/5/2018) dinihari.

Lanjut Gaffar, banyaknya simpul relawan melalui ‘Teman Rachmat’, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda makin aktif mensosialisasikan Haji muda itu menuju pileg 2019.

“Secara pribadi beliau belum bergerak mensosialisasikan dirinya. Tapi, karena beliau maju dengan dorongan lagsung masyarakat, maka sejumlah elemen masyarakat makin hari makin aktif mensosialisasikan beliau menuju wakil rakyat di pileg 2019,” pungkasnya. (*)