Kompaknya Syahrul dan IYL “Appakabaji” Usai Buka Puasa Bersama

oleh
Kompaknya Syahrul dan IYL “Appakabaji” Usai Buka Puasa Bersama

MACCANEWS– Keakraban Keluarga Yasin Limpo patut diacungi jempol. Di tengah kesibukannya masing-masing, mereka menyempatkan waktu berkumpul bersama di kediaman orangtuanya di Jalan Haji Bau, Makassar.

Tradisi di awal puasa harus buka bersama di kediaman orang tua, memang masih dipertahankan keluarga yang sejak dulu banyak berkarir di jalur politik ini. Selain saling mensupport, mereka juga menunjukkan keakaraban.

Usai buka puasa yang dilanjutkan shalat Magrib berjamaah, keluarga ini langsung duduk melantai. Mereka berkumpul, tertawa bahagia, lalu mengambil gaya saat momen ini diabadikan melalui kamera.

Syahrul Yasin Limpo, Ichsan Yasin Limpo, beserta keluarganya masing-masing, kompak memamerkan salam 4 jari, atau nomor urut Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel.

Berulangkali momen ini diabadikan, sambil Syahrul Yasin Limpo yang tak lain Gubernur Sulsel dua periode memberikan aba-aba untuk foto bersama, sembari “appakabaji”.

“Ulangi lagi. Satu, dua, tiga, Empaaaatttt,” teriak Syahrul yang kompak diikuti keluarganya yang lain.

Syahrul, IYL maupun keluarga lainnya, suaranya tinggi saat menyebut angka “empat”. Apalagi, mereka langsung menaikkan 4 jari.

Khusus keluarga Yasin Limpo yang berstatus PNS, seperti Devo, maupun putra Syahrul, termasuk Adnan yang menjabat Bupati Gowa, tampak tak menaikkan empat jari.

Usai buka puasa dan shalat Magrib berjamaah, serta bergembira riang, mereka lalu bergegas mengambil air wudhu untuk menunaikan Shalat Isya dan tarwih bersama.

Di buka puasa dan Shalat Tarwih berjamaah, kakak IYL, yakni Tenri Olle Yasin Limpo juga ikut berbaur. Bahkan, saat IYL tiba di kediaman orangtuanya, ia langsung menyalami Tenri Olle. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.