Ketua HIKMA Sulsel Berbagi Duka Atas Meninggalnya Mansyur Yusuf

oleh

MACCANEWS- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW HIKMA) Provinsi Sulawesi Selatan, M.Ansar menghadiri malam taksiah pertama atas berpulangnya ke Rahmatullah, Mansyur Yusuf. Taksiah tersebut dilaksanakan di kediaman saudara almarhum, yakni AKBP. Hu. Yusni Yusuf, di BTN Hamsi kota Makassar, Jumat (26/5/2018).

Almarhum Mansyur Yusuf adalah sala satu warga Massenrempulu kabupaten Enrekang yang berdomisili di kota Makassar. Mansyur Yusuf meninggal pada , Kamis (25/5/2018) kemarin.

Dihadapan kuarga almarhum, M.Ansar mewakili keluarga besar HIKMA Sulsel menyampaikan rasa duka atas meninggalnya almarhum.

“Meninggal almarhum Mansyur Yusuf bukan hanya duka bagi keluarganya saja. Tapi duka ini juga milik semua warga HIKMA di seluruh Sulsel. Maka dari itu, saya mewakili keluarga besar HIKMA Sulsel menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum Mansyur Yusuf,”

Maka dari itu, bersama keluarga dan jamaah taksiah, M.Ansar menyempatkan diri memanjatkan do’a bersama yang dipimpin ustaz Bahri Waru untuk alrmahum.

“Iringan do’a semoga Allah memberikan tempat yang layak disisinya, dan semoga Allah yang maha esa mengampuninya segalah dosa almarhum,” ucapnya.

Kehadiran ketua DPW HIKMA Sulsel, M.Ansar didampingi sejumlah pengurusnya. (*)