Jalankan Ibadah Umroh, Ketua AMK Sulsel.Do’akan IYL-Cakka Menangi Pilgub Sulsel

oleh
Jalankan Ibadah Umroh, Ketua AMK Sulsel.Do’akan IYL-Cakka Menangi Pilgub Sulsel

MACCANEWS- Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Provinsi Sulawesi Selatan, H.Rachmat Taqwa Quraisy sedang memenuhi panggilan Allah untuk menunaikan ibadah umroh.

Keberangkatan dirinya melaksanakan ibadah umroh bertepatan dengan bulan Ramadhan 1439 Hijiriah/2018. Ditengah pelaksanaan umrohnya, H.Rachmat Taqwa menyempatkan diri memanjatkan do’a agar pemilihan Gubernur Sulsel 2018 dimenangkan oleh pasangan, Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-Cakka).

“Alhamdulillah saya mengisi ramadhan tahun ini dengan melaksanakan ibadah umroh bersama orang tua dan kerabat saya. Sebagai politisi, saya tak pernah henti memanjatkan do’a untuk kemenangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel mendatang. Karena pasangan IYL-Cakka adalah perpaduan pemimpin yang paham pemerintahan dan kebutuhan rakyat Sulsel,” kata H.Rachmat Taqwa Quraisy, Sabtu (26/5/2018).

Maka dari itu, H.Rachmat Taqwa Quraisy yang merupakan calon legislatif dapil II Makassar berjanji memenangkan pasangan IYL-Cakka di dapilnya.

“Pilkada sudah didepan mata, segalah persiapan melalui relawan dan berbagai komunitas yang saya bentuk sudah siap memenangkan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. Mensosialisasikan pasangan IYL-Cakka tidak sulit bagi kami, karena program keduanya sangat jelas dan sangat didambakan oleh rakyat,” pungkas. (*)