Haidir Basir: Kenapa Saya Dukung IYL-Cakka? Keduanya yang Terbaik

oleh
SBY: Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar Menuju Puncak

MACCANEWS – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kini menjadi kebanggaan warga Luwu Raya.

Hal ini tercermin saat IYL-Cakka beserta rombongan bersantap malam di kediaman Haidir Basir, di Palopo, Jumat (11/5/2018).
Di tempat ini, IYL-Cakka dinilai ‘tau masiri’ta.

“Karena beliau tau masiri’ta, maka kita harus memenangkan beliau berdua. Saya sudah katakan pada pertemuan yang lalu, bahwa Punggawa Macakka adalah harga mati bagi kita semua,” tegasnya.

Olehnya, eks Kandidat Wali Kota Palopo di Pilkada 2013, mengajak kepada semua jeringan tim dan jaringan keluarga, agar jangan berhenti bergerak, berjalan untuk mengetuk pintu. Baik pintu rumah maupun pintu hati masyarakat untuk mengajak memilih Punggawa Macakka.

Dijelaskan pula, tidak salah pilih jika warga Luwu membawa beliau menjadi pemimpin Sulawesi Selatan. Alasannya, ia sangat tahu IYL dan Andi Cakka.

“Saya tahu mereka berdua. Mereka adalah orang terbaik . Mereka adalah pemimpin bersih. Tidak pernah tersentuh kasus korupsi pada kepemimpinanya. Beliau adalah orang yang komitmen. Maka memenangkan beliau di Palopo adalah harga mati,” tegasnya.

HB, akronim nama Haidir Basir menegaskan, jika ingin terlibat pada kemajuan pembangunan di Sulsel, maka masyarakat harus memilih pemimpin yang tepat dan komitmen. Bukan pemimpin pembohong apalagi “hobi korupsi”.

“Kalau ada pemimpin tidak komitmen, janganki pilih. Karena tidak ada gunanya orang yang tidak punya komitmen,” tegasnya. (Wan)

No More Posts Available.

No more pages to load.