Hadiri Undangan Warga, PAMMASE Lintasi Jalanan Becek dan Berlubang

oleh
Hadiri Undangan Warga, PAMMASE Lintasi Jalanan Becek dan Berlubang

MACCANEWS– Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) tetap melanjutkan aktivitasnya menemui warga sehari jelang debat kedua Pilkada Wajo, pada Senin (14/5/2018).

Pada pagi tadi, duo Amran kompak memenuhi undangan aqiqah warga di Kecamatan Tanasitolo, tepatnya di Jalan Pelabuhan. Saat tiba di dekat lokasi kondangan, keduanya memilih turun dari mobil dan berjalan kaki.

Pasalnya, jalan yang akan dilalui seperti lintasan motocross. Becek dan berlubang. Warga setempat berinisiatif memasang papan di pinggir jalan agar tidak alas kaki tidak berlumpur.

Papan itu pulalah yang dilintasi duo Amran menuju rumah warga. Amran Mahmud di depan, disusul Amran SE di belakang. “Kondisi jalan ini harus menjadi perhatian saat PAMMASE diamanahkan,” ucap Amran Mahmud.

Diketahui, PAMMASE sudah menyiapkan program jalan mulus 1.000 Kilometer. Program jalan mulus itu berupa perbaikan dan peningkatan kondisi jalan selama 2019 – 2024. Rinciannya, 200 kilometer per tahun.

Selain itu, pasangan nomor urut 1 ini juga akan membuat jalan baru untuk kampung terpencil.

Usai menghadiri undangan aqiqah, PAMMASE akan melakukan kampanye terbatas Kota Sengkang, tepatnya di Paduppa. Untuk jadwal besok, PAMMASE akan menghadiri debat kedua yang berlangsung di Gedung As Saadah pukul 15:00 WITA. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.