Ditengah kesibukannya, Syahar rayakan

oleh
oleh
Ditengah kesibukannya, Syahar rayakan

MACCANEWS- Wakil ketua DPRD Sulawesi selatan Syaharuddin Alrif Pada hari pasangan menggelar pesta ulang tahun anak ke 2 bernama Sitti Faradilla Syaharuddin di Cafe de’ King pangkajenne kabupaten sidrap (20/05/2018).

Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan ini mengatakan bahwa buah hatinya bersama Hj Haslindah Hasan ini sengaja di lakukan dengan sederhana di kampung halamannya guna berkumpul bersama keluarga dekatnya.

“Alhamdulillah anak ke 2 saya Farah telah memasuki usia yang ke 7 tahun, kali ini di laksanakan di sidrap karena agenda kantor untuk bertemu konstituen jadi sekalian kumpul bersama keluarga dekatku jadi malam ini dilaksanakan milad ananda Farah,” ungkap Syahar sapaan akrab Syaharuddin.

Legislator muda sulsel ini menambahkan buah hatinya ini menjadi penyemangat dirinya untuk terus bermanfaat kepada orang lain termasuk keluarga besarnya.

“selalu ada waktu untuk istri dan anak anak saya, meski kesibukan mengurusi partai dan rakyat sebagai seorang legislator sangat padat,keluarga saya menjadi penyemangat saya,” tutup legislator kelahiran sidrap ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.