Di Kampanye Akbar, Ketua PAN: IYL-Cakka Pantang Berbohong

oleh
oleh
Di Kampanye Akbar, Ketua PAN: IYL-Cakka Pantang Berbohong

MACCANEWS – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) boleh saja ke Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS). Tapi dukungan pengurus dan kader belum tentu menjalankan.

Inilah yang tercermin di internal PAN. Sebagian pengurus dan kadernya lebih memilih pemimpin yang komitmen, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Bukan yang plin-plan dalam bersikap, apalagi piawai berbohong.

Di kampanye akbar duet nomor urut 4 ini, sejumlah kader terang-terangan hadir dan memberi dukungan ke IYL-Cakka.

Ketua DPD PAN Luwu Timur, Usman Sadik bahkan turut menyampaikan testimoni dihadapan puluhan ribu warga. Pada kesempatan itu, legislator Luwu Timur ini kembali menyampaikan alasan kader PAN mendukung pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat itu.

“Punggawa Macakka adalah pasangan yang komitmen, satu kata satu perbuatan. Pantang baginya melanggar komitmen, apalagi berbohong,” kata Usman Sadik di Lapangan Subiantoro, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018).

Baginya pantang dipimpin oleh figur yang suka berbohong. Jika baru berstatus kandidat sudah berani berbohong, maka integritas jika sudah menjabat sangat diragukan.

Olehnya, dia mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya jaringan keluarga dan kerabat se Luwu Raya untuk mendukung dan memilih pasangan yang menggunakan tagline ‘Bersama Membangun Sulsel’ itu.

Dia mengatakan, di tangan IYL-Cakka kesejahteraan anak cucu kita ke depan akan terjamin. Sebab programnya, lompatan untuk masa depan generasi sangat berpihak.

“Tanggal 27 Juni, jangan lagi ada yang salah pilih. Ajak semua keluarga dan sahabat ke TPS untuk mencoblos nomor 4, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar,” tandasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.