Bupati Berprestasi, Warga Labbakang Siap Menangkan Prof Andalan

oleh
Bupati Berprestasi, Warga Labbakang Siap Menangkan Prof Andalan

MACCANEWS- Tak banyak yang mengetahui jika Prof Nurdin Abdullah tak pernah bermimpi untuk menjadi seorang Bupati, bahkan keinginan dan desakan sebagian besar masyarakat Bantaeng waktu itu sempat ditolak, sebab takut tak mampu berbuat banyak untuk perubahan kabupaten Bantaeng.

Tapi karena kegigihan masyarakat yang terus mendesak, amanah itu diterima dan dilantik sebagai Bupati Bantaeng, 6 Agustus 2008.

Berkat kemampuan dan kerja keras Bupati pertama di Indonesia yang bergelar Profesor itu, mampu merubah Bantaeng menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan.

Warga Kanaungan, Kecamatan Labbakkang, Kabupaten Pangkep, Mansur, mengatakan, saya tak tahu bahkan tak kenal siapa Prof Nurdin Abdullah, tapi masyarakat sekitar selalu memperbincangkan beliau, tentang sosoknya yang merakyat dan punya segudang prestasi saat memimpin Kabupaten Bantaeng.

“Saya tidak tahu dan tidak kenal beliau, bahkan wajahnya baru saya lihat ketika diberikan poster dan baju oleh Pandawa Nurdin Abdullah, tapi nama beliau sudah sering terdengar, karena tetangga dan masyarakat sekitar sering perbincangkan tentang sosoknya yang sederhana, merakyat dan berprestasi” ungkapnya, Kamis (24/5/2018).

Kesuksesan Calon Gubernur nomor urut 3 membangun Kabupaten Bantaeng, membuatnya dikenal oleh masyarakat Sulawesi Selatan.

“Kami pasti dukung dan memilih beliau, dan berharap setelah duduk menjadi Gubernur nanti, beliau juga peduli terhadap kesejahteraan kami sebagai petani tambak,” tegasnya.