Bersama Ribuan Warga, Keluarga Besar Mantan Bupati Luwu Dukung IYL-Cakka

oleh
Bersama Ribuan Warga, Keluarga Besar Mantan Bupati Luwu Dukung IYL-Cakka

MACCANEWS-Ribuan warga Kecamatan Larompong hadir dalam acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, Rabu (22/05/2018).

Warga yang dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Luwu, Ustadz Aswawi, pada kesempatan tersebut mendoakan agar Cakka yang maju mendampingi Ichsan Yasin Limpo terpilih di Pilgub Sulsel pada 27 Juni mendatang.

Selain warga juga hadir sejumlah tokoh masyarakat. Termasuk, sesepuh di wilayah ini, serta keluarga besar mantan Bupati Luwu, Kamrul Kasim. Mereka ikut mendoakan dan mendukung pasangan nomor urut 4 ini.

Pekan lalu, calon gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, sempat blusukan di Pasar Kecamatan Larompong. NA mendatangi satu-persatu pedagang dan warga yang ada di pasar. NA datang menggunakan helikopter yang menarik perhatian warga.

Helikopter tersebut bahkan menjadi tempat selfie-selfie warga sembari bersalam Empat Jari atau Punggawa Macakka.

Tokoh masyarakat setempat, Arkam To Paido, mengakui sudah banyak calon lain yang masuk ke daerah Larompong untuk menebar pesona dan menjanji masyarakat.

Namun kata dia, warga Larompong sudah cerdas memilih dan tahu mana pemimpin yang komitmen kepada masyarakat.

” Tak mungkin kami berpaling dari Cakka. Beliau sudah membuktikan sementara yang lain baru berjanji,” kata mantan Kepala Desa Towondu ini.

Cakka sendiri pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Larompong. Dia mengaku maju di pilgub berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo untuk melanjutkan pembangunan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.