Berkinerja Baik, Alasan NAC Klaim Takalar Lumbung Suara NA

oleh
Berkinerja Baik, Alasan NAC Klaim Takalar Lumbung Suara NA

MACCANEWS, Takalar – Relawan dan Tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), makin solid dalam bekerja.

Adalah Nurdin Abdullah Community (NAC) Takalar. Komunitas pemenangan pasangan yang terkenal dengan kerja nyatanya itu, menegaskan, jika tim mereka saat ini makin solid dalam kerja – kerja pemenangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua NAC Takalar Endang Susilowati saat ditemui di acara pembagian Takjil bersama pembina NAC Sulsel dan NAC Takalar di Jln. S. Hasanuddin Takalar, Kamis (31/5/2018).

Endang Susilowati menuturkan, jika masyarakat Takalar mendukung Prof Andalan adalah dari hati, sebab mereka percaya di tangan Prof Andalan Sulsel akan berjaya.

”Kami di dukungan dari hati masyarakat melalui kerja nyata kami olehnya itu kami tidak ragu dengan pendukung kami,” tegas Endang Susilo.

Tak hanya itu, Endang mengatakan, jika sepak terjang tim dari Takalar telah teruji dalam perjuangan pemenangan jagoan politik di Pilgub Sulsel.

Dengan melihat prestasi dan perjalanan karir Nurdin Abdullah ia pun meyakini Takalar adalah salah satu basis suara terbesar prof-andalan di wilayah selatan.

“Terlebihnya lagi kesetiaan pendukung kami sudah teruji dan tidak diragukan lagi untuk itu kami juga harus menunjukan kerja nyata kami disini (Takalar),” kata Endang.