Aksi Appi-Cicu Bukan Penghambat Jalannya Gugatan DIAmi

oleh
Aksi Appi-Cicu Bukan Penghambat Jalannya Gugatan DIAmi

MACCANEWS-  Turunnya pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) mengecam panwaslu kota Makassar untuk menolak gugatan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) tidak menjadi hambatan bagi panwaslu meneruskan proses sengketa atas gugatan bpasangan calon DIAmi.

Humas panwaslu kota Makassar, Maulana menyebutkan aksi pendukung Appi-Cicu bukan penghambat berjalannya proses sengketa yang pihaknya sementara selesaikan.

“Silahkan aksi itu hak mereka, tapi bukan menjadi hambatan bagi kami untuk membatalkan proses sengketa dari gugatan pasangan calon DIAmi. Kami disini menjalankan aturan, dan sekali lagi kami nyatakan pasangan Appi-cicu tidak memiliki kaitan atas gugatan yang sedang berlangsung disini. Pengambilan keputusan dari sengketa ini berdasarkan pada hasil proses sidang yang ada,” ujar Maulana, Senin (7/5/2018).

Dengan begitu, Maulana menyakini kemanan dari pihak kepolisian polres kota Makassar akan mampuh menjaga kemanan berlangsungnya proses sengketa pilwali Makassar.

“Para polisi dari polres kota Makassar juga terus berjaga untuk menciptakan keamanan di proses ini,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.