Tak Ingin Terpengaruh ‘Tipu-Tipu’ Survei Pesanan, Demokrat Fokus Menangkan IYL-Cakka

oleh
Tak Ingin Terpengaruh ‘Tipu-Tipu’ Survei Pesanan, Demokrat Fokus Menangkan IYL-Cakka

MACCANEWS– Maraknya penggiringan opini unggul survei jelang Pilgub Sulsel 27 Juni mendatang, tak membuat Partai Demokrat terusik. Partai yang ikut di koalisi rakyat mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar memilih terus fokus menggalan dukungan.

Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel, Andi Januar Jaury Dharwis menuturkan, bersama koalisi rakyat, pihaknya terus bersemangat untuk menjalankan strategi interaksi langsung dengan semua pemilih.

“Kalau ada yang mau tipu-tipu lewat politik survei, itu urusan mereka. Yang pasti kami tidak terusik, dan kami malah fokus menjalankan strategi dengan cara interaktif ke pemilih,” kata Januar, Minggu (20/5/2018).

Menurut dia, semenjak partainya bersama koalisi rakyat IYL-Cakka, Demokrat telah memaksimal jaringan partai yang tersebar hingga kelurahan/desa di seluruh Sulsel. Malah saat ini, pengurus dan kader makin sehati dengan koalisi rakyat IYL-Cakka, termasuk dengan parpol pendukung lainnya.

“Kami berupaya akurat dan sangat optimistis dengan infrastruktur kami yang sudah terhubung dengan IYL-Cakka dalam rangka menyempurnakan kemenangan pasangan ini,” tambah Januar yang juga eks anggota DPRD Sulsel.

Selain itu, dukungan ril berbasis KTP ke pasangan ini juga terus digalakkan oleh pengurus dan kader di semua tingkatan se-Sulsel. Bahkan, pihaknya sudah menginstruksikan untuk bekerja secara maksimal.

“Perintah partai dan instruksi Ketua Umum (SBY), kita harus memaksimalkan SDM yang kita miliki untuk bersama memenangkan IYL-Cakka,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.