Tak Ingin Sulsel Mundur, SYL Tunjukkan Totalitas Dukungan ke IYL-Cakka

oleh
oleh
Tak Ingin Sulsel Mundur, SYL Tunjukkan Totalitas Dukungan ke IYL-Cakka

MACCANEWS– Syahrul Yasin Limpo menunjukkan totalitasnya mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Syahrul yang dua periode menjabat sebagai gubernur Sulsel, tentu saja tidak asal mendukung pasangan yang maju lewat usungan rakyat ini. Melainkan, penuh pertimbangan yang matang.

Maklum, Syahrul yang sukses menjadikan Sulsel sebagai pemerintahan terbaik di Indonesia, tak ingin melihat provinsi ini mengalami kemunduran hanya karena salah menentukan pilihan.

Diberbagai kesempatan, Syahrul menegaskan jika Pilgub bukan tempat untuk coba-coba. Pelanjut kepemimpinannya, mesti punya kemampuan memadai, dan komitmen yang tinggi.

Dan syarat tersebut dimiliki IYL-Cakka. Alasannya, selain keduanya punya modal kepemimpinan sebagai bupati dua periode, rekam jejak IYL dan Cakka juga tak pernah berperkara kasus korupsi. Dan tak kalah penting, ada komitmen kuat memajukan Sulsel.

“IYL-Cakka punya kemampuan tinggi memajukan Sulsel. Beliau memenuhi syarat menjadi gubernur dan wakil gubernur,” tegas Syahrul yang kini menjabat Ketua DPP Nasdem diberbagai kesempatan.

Keberpihakan SYL ke pasangan nomor urut 4 ini, juga ditunjukkan di momentum buka puasa dan shalat tarwih bersama di kediaman orangtuanya di Jalan Haji Bau, Makassar.

Selama tiga hari berturut-turut, termasuk, Jumat (18/5/2018) malam, Syahrul selalu mendoakan pasangan ini agar bisa terpilih di Pilgub Sulsel. Bahkan, ia menaruh harapan, agar rakyat Sulsel tak ragu menjatuhkan pilihannya ke IYL-Cakka.

“Mari kita doakan beliau (IYL) semoga bisa menang di Pilgub untuk membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi Sulawesi Selatan,” terang Syahrul.

Berdasarkan pantauan, di kediaman orangtuanya, SYL dan IYL terus menunjukkan keakraban. Keduanya nampak berbincang santai bersama kerabatnya usai buka puasa. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.