Ramadhan 2018, Kanwil Kemenkumham adakan Buka Puasa Bersama

oleh
Ramadhan 2018, Kanwil Kemenkumham adakan Buka Puasa Bersama

MACCANEWS-  Buka Puasa bersama adalah agenda Tahunan yang dilaksanakan oleh pihak penyelenggara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel). Kegiatan ini dilaksanakan di hari kedua bulan Ramadhan 1439 Hijriah.

Bertempat di Lobi Utama Kanwil Kemenkumham Sulsel, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Bapak Imam Suyudi dan Para Kepala Divisi lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel serta dihadiri oleh para kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Kemenkumham Sulsel dan jajarannya.

Sebelum berbuka, acara ini dimulai dengan penyampaian Tausiah oleh Ustaz Nirwan Embas. Dalam tausiahnya, ia menyampaikan peristiwa kontemporer yang terjadi dalam menyambut bulan suci ramadhan seperti pengeboman di berbagai tempat. “Kasus tersebut banyak dikaitkan dengan islam. Ini adalah penilaian yang salah terhadap islam karena islam tidak pernah mengajarkan demikian. Maka dari itu, kita semua penting mempelajari Al-Qur’an baik isi ataupun maknanya, Tegas Ustaz Nirwan dalam tausiahnya.

Menjelang buka puasa, Kepala Kanwil Kemenkumham mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran para tamu. Ia menyampaikan agar kegiatan ini bisa menjadi wadah silaturrahmi dan semakin mempererat tali persaudaraan di bulan suci ramadhan 1439 H.
#kemenkumham2018 #kumham2018. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.