Pelawak Gogon Tutup Usia

oleh
Pelawak Gogon Tutup Usia

MACCANEWS-  Pelawak Indonesia, Margono atau Gogon, meninggal dunia dalam usia 58 tahun, Selasa (15/5/2018).

Rekannya sesama komedian, Kadir, mengabarkan bahwa Gogon mengembuskan napas terakhir di Lampung, sekitar pukul 05.00 WIB.

“Tadi pagi meninggal antara jam lima atau setengah lima. Saya dapat telepon dari anaknya Gogon kalau Gogon meninggal di Lampung,” kata Kadir.

Ia mengaku tak tahu persis penyebab kematian rekannya dari grup lawak Srimulat itu. Namun, Kadir menyebut mendiang Gogon mengidap penyakit jantung hampir dua tahun terakhir.

“Sakit jantung dia. Napasnya ngos-ngosan terus. Mestinya kan operasi tapi enggak mau. Udah ada setahun lebih napasnya ngos-ngosan. Dua tahunlah,” kata Kadir.

Saat ini, jenazah Gogon masih berada di Lampung dan rencananya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah, untuk dikebumikan.

“Sekarang insya Allah nanti jam 10 pagi dibawa sama Didi Kempot ke Solo naik pesawat. Kebetulan saya banyak kerjaan, saya enggak bisa ke Solo, waduh,” ujar Kadir.

Sampai saat ini, ia belum tahu jam berapa Gogon akan dimakamkan.

“Itu yang saya belum ada info. Paling sore lah. Biasanya nunggu keluarganya datang. Di atas jam 12 siang pasti,” ujarnya. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.