Launcing Wahana Wisata Lappalaona, Ini Harapan Bupati Barru

oleh
oleh
Launcing Wahana Wisata Lappalaona, Ini Harapan Bupati Barru

MACCANEWS– Bupati Barru  H. Suardi Saleh M.Si kagum dengan kehadiran wahana wisata Lappa laona dan  ke depannya semakin semoga semakin berkembang sesuai dengan apa yang diharapkan.

Bupati mengatakan, Lappalaona dapat menjadi objek parawisata sebagai kegiatan yang mempunyai multiplayer etik yang sangat besar, “kita jadikan wahana wisata lappa laona ini semakin berkembang, sehingga  dan begitupun tempat  wisata lainya di Kabupaten Barru  seperti misalnya Pohon pinus atau Celebes Canyon.

Ia juga minta agar Dinas Pariwisata segera membuat Master Plan pengembangan objek Wisata Lappa Laona sehingga pembangunannya dapat lebih tertata dengan baik.

Sementara itu Kepala Desa Harapan, Lukman Hasi mengatakan, Pemerintah Desa melalui BUMDES harapan menganggarkan sebesar 100 juta dan dana itu telah di manfaatkan dengan membangun wahana yang ada di Lappa Laona diantaranya Lokasi Camping Ground, Photo Spot, Flying Fox, Gazebo.

“Tujuan dibuatnya wahana baru ini untuk menambah daya tarik wisatawan berkunjung ke Lappa Laona, selain itu juga diharapkan dapat menjadi sumber penghasilan bagi masyarakat setempat” ungkap Lukman (Herdiman Tabi)

No More Posts Available.

No more pages to load.