Bukan ke NH, Penasehat Golkar Parepare Malah Dukung IYL-Cakka

oleh
Bukan ke NH, Penasehat Golkar Parepare Malah Dukung IYL-Cakka

MACCANEWS – Mantan Walikota Parepare, Sjamsu Alam, saat ini masih tercatat sebagai penasehat DPD II Partai Golkar Parepare.

Namun, arah dukungannya di pilgub Sulsel bukan ke pasangan Nurdin Halid- Aziz Qahhar Mudzakkar. Ia justru mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka).

Alasannya, sangat jelas. Dia ingin Sulsel dipimpin oleh kandidat yang bersih dan punya pengalaman seperti IYL- Cakka.

” IYL- Cakka tidak pernah kita dengar terlibat korupsi. Ini yang membedakannya dengan kandidat lain,” tegas Rahmat Sjamsu Alam, saat mewakili orangtuanya saat menerima kunjungan Andi Mudzakkar di kediamannya di Jl Lasiming, Kelurahan Ujung Bulu, Parepare, Senin (14/05/2018).

Oleh Sjamsu Alam, ia mengaku kenal dengan karakter Andi Mudzakkar maupun Ichsan YL. Saat masih menjabat Walikota dia kerap bersama Cakka yang berstatus sebagai Bupati Luwu dalam berbagai acara.

” Orangnya merakyat dan sederhana. Cakka adalah pemimpin yang tak mau dilayani,” tambah Sjamsu Alam yang juga eks anggota DPRD Parepare dari Fraksi Golkar.

Sjamsu Alam bersama anaknya Rahmat Sjamsu Alam menjamu secara khusus Cakka dan rombongannya. Bahkan, saat bertemu Cakka, Sjamsu menciumnya layaknya bapak kepada anaknya.

Sjamsu Alam juga merupakan tokoh masyarakat Enrekang di Parepare sehingga didaulat menjadi Ketua Massenrempulu. Pada kesempatan itu dia mengajak kepada seluruh keluarga besarnya untuk mendukung pasanganNo 4 itu.

Sebagai bentuk dukungan, Sjamsu Alam pun dengan mantap menunjukkan salam empat jari, nomor urut IYL- Cakka. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.