Malam-malam Simpatisan DIAmi dari Berbagai Penjuru Tongkrongi Kantor Panwas

oleh
Malam-malam Simpatisan DIAmi dari Berbagai Penjuru Tongkrongi Kantor Panwas

MACCANEWS – Penasaran menunggu hasil putusan sidang oleh Panwas Kota Makassar, besok, simpatisan DIAmi dari berbagai penjuru Kota mendatangi kantor penyelenggara Pilkada tersebut di Jalan Anggrek Raya, Minggu, (13/5/2018)

“Kedatangan kami ke sini bukan untuk mengintervensi panwas, bukan untuk berbuat onar tapi kami datang atas panggilan nurani, menunggu hasil sidang di panwas, kami berharap hasil putusan itu tidak merugikan siapapun dan benar-benar berkeadilan sebagaimana semangat pilkada yang demokratis, jujur dan adil, khusunya keadilan untuk DIAmi,” ujar salah satu simpatisan DIAmi dari relawan komunitas Appasere, Andi rio.

Olehnya, ia mengajak seluruh pihak harus menerima apapun hasil dari panwaslu nantinya.

“Kami yakin DIAmi akan menang kalau panwas murni menegakkan aturan hukum sebagai penyelenggara. S

Dan saya kira kedatangan kami disini untuk mengawal dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dari putusan itu. Intinya panwas jangan mau dintervensi oleh pihak manapun, kalau benar katakan itu benar,” tandasnya.

Sementara itu, Fajar purnama dari komunitas Mamajang Saritta Community mengaku, selain menunggu hasil putusan sidang, kedatangannya ke kantor panwas bersama puluhan rekannya guna bersilaturahmi bersama tim komunitas DIAmi yan lain.

“Ini juga bagian silaturahmi dan konsolidasi merumuskan kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi ke depan. Intinya kami mengawal keputusan panwas, karena putusan ini akan menentukan kelanjutan pilkada Kota Makassar,” pungkasnya.

Ratusan relawan DIAmi memadati areal halaman kantor panwas, nampak juga beberapa anggota divisi tim pemenangan DIAmi, diantaranya, Adi Rasyid Ali, Maqbul Halim, Zulkifli Tahir dan lain sebagainya. (wan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.