Bupati Barru Harapkan Pengurus Tim Penggerak PKK Lakukan Ini

oleh
Bupati Barru Harapkan Pengurus Tim Penggerak PKK Lakukan Ini

MACCANEWS-Ketua dan Pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) priode 2018-2022 dilantik Bupati Barru H. Suardi Saleh, di Gedung Bola Sobae, Jumat 11 April 2018.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Drg Hj Hasnah Syam mengatakan, PKK sebagai organisasi wanita siap menjalankan program -program yang bersinerji dengan pemerintah.

Ia menyebutkan, dalam rangka memantapkan dan menyempurnakan kebijakan pengelolaan gerakan PKK dalam hal ini perlu dilakukan pembentukan kelompok pengajian sebagai wujud kepedulian, keteladanan/panutan dan tanggung jawab terhadap pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga” ungkap Istri Bupati Barru ini.

Sementara itu, Bupati Barru H. Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan gerakan PKK sebagai upaya strategis pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“melalui wanita khususnya ibu-ibu sebagai penggerak dimana keluarga sejahtera menjadi tujuan utama dari gerakan PKK.”ujarnya.

Mantan Kepala Dinas PU Pinrang ini, mengimbau agar  Tim Penggerak PKK dan pengurus pengajian Nurul Huda dalam waktu yang tidak lama sudah dapat melakukan konsolidasi organisasi termasuk menyusun agenda program kerja/kegiatan .

Pada kesempatan tersebut, Sebanyak 53 pengurus TP. PKK dilantik. Hadir Kapolres Barru, Ketua DPRD Kab. Barru, para organisasi wanita, dan pimpinan OPD nampak hadir pada kegiatan ini. (Herdiman Tabi)

No More Posts Available.

No more pages to load.