Komunitas Pemuda Ikut Sosialisasikan Manfaat Kartu PAMMASE

oleh
oleh
Komunitas Pemuda Ikut Sosialisasikan Manfaat Kartu PAMMASE

MACCANEWS – Relawan dan pendukung pasangan Amran Mahmud-Amran SE mulai bergerak untuk memperkenalkan Kartu PAMMASE kepada seluruh warga Kabupaten Wajo.

Para relawan ini sebelumnya sudah dibekali tentang tata cara mendapatkan kartu tersebut. Salah satunya adalah Barisan Muda PAMMASE.

Relawan yang tersebar di semua kecamatan ini menyasar pemilih muda. Tak kenal lelah, mereka bergerak sejak pagi hingga sore hari secara door to door untuk menyosialisasikan Kartu PAMMASE.

“Kartu PAMMASE ini juga bermanfaat bagi para pemuda. Seperti beasiswa bagi berprestasi, pelatihan kerja gratis, dan modal usaha kecil/menengah,” ucap Kemmang, salah satu relawan Barisan Muda PAMMASE, pada Rabu (9/5/2018).

Dipaparkan, animo pemuda untuk mendapatkan kartu sakti itu sangat besar. Posko pemenangan selalu didatangi warga sejak Kartu PAMMASE diluncurkan ke publik.

“Ini menjadi bukti bahwa PAMMASE sangat didambakan memimpin Wajo lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Diketahui, Kartu PAMMASE memiliki tujuh manfaat. Yakni, bebas iuran BPJS, beasiswa bagi berprestasi, jaminan ketersediaan pupuk, layanan Oto Dottoro 24 jam, pelatihan kerja gratis, modal usaha kecil/menengah, dan penyediaan rumah layak huni. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.