Kehangatan Cakka Bersama Tokoh dan Pedagang Ngopi di Pasar Bonto-bonto Pangkep

oleh
Kehangatan Cakka Bersama Tokoh dan Pedagang Ngopi di Pasar Bonto-bonto Pangkep

MACCANEWS– Mengawali kampanye di kabupaten penghasil bandeng terbesar di Sulawesi Selatan, Pangkep, Cawagub Andi Mudzakkar (Cakka) menyempatkan waktu ngopi bareng di Pasar Bonto-Bonto, Ma’rang Pangkep.

Di warkop Masseddie, Cakka yang di dampingi istrinya, Andi Tenri Karta Mudzakkar, ditemani sejumlah tokoh masyarakat (tomas), pelaku ekonomi dan pengurus parpol pengusung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Tak ada bincang serius. Cakka hanya terlihat bercanda. Sesekali tertawa bersama Ketua DPC Demokrat Pangkep, Andi Ridha dan mantan Wakil Bupati Takalar, Nasir Ibrahim Karaeng Nojeng. “Stop dulu bicara politik. Kita ngopi saja. Satu jam ke depan baru kita mulai lagi bahas politik, ” kelakar Cakka.

Kehadiran Cakka di Pasar Bonto-Bonto mengundang sejumlah pelaku ekonomi untuk sekadar singgah sejenak menyaksikan langsung wajah Cakka.

Tak sedikit pedagang dan warga yang melihat Cakka langsung mendekat, dan meminta untuk foto bersama. “Sederhananya dih?,” kata pengunjung ke pengunjung lainnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.