Bukan Barakka, Tiga Adik Burhanuddin Unru Makin Kompak Menangkan PAMMASE

oleh
Bukan Barakka, Tiga Adik Burhanuddin Unru Makin Kompak Menangkan PAMMASE

MACCANEWS– Keluarga besar Bupati Wajo dua periode, Andi Burhanuddin Unru terus setia bersama pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) jelang pencoblosan Pilkada 2018.

Mereka selalu senantiasa mendampingi pasangan nomor urut 1 ini dalam setiap jadwal kampanye tatap muka maupun acara silaturahmi dengan warga.

Seperti saat kampanye terbatas di Kecamatan Majauleng, pada Kamis (3/5/2018). Tiga adik Burhanuddin Unru menemani calon wakil bupati Amran SE. Yakni Andi Pallawarukka Unru (Pung Rukka), Andi Baharuddin Unru (Pung Ocang) dan Bustamin Unru (Pung Bus).

Di titik pertama kampanye yakni di Desa Liu, Amran SE bersama rombongan disambut antusias oleh ratusan warga.
Seperti pemandangan biasa, warga dan Amran SE nampak bersahabat.

“Kemenangan tidak datang begitu saja, kita harus terus berusaha. Meski angka survei PAMMASE unggul, kita jangan pernah kendur,” kata Amran SE.

Tatap muka ini berlangsung di kediaman Lohe atau LH, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Majauleng. Nampak turut hadir mendampingi elite parpol pengusung. Antara lain Supriadi Arif, Suhardiman (PPP) dan Ambo Upe Ali (PDIP).

Sesuai jadwal, kampanye terbatas di Kecamatan Majauleng berlangsung di tiga titik. Usai Desa Lui, rombongan Amran SE akan menemui warga di Desa Lamiku dan Desa Cinnongtabi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.