Pilkada Sidrap: Pemuda Pancasila Dukung Doamu, Ini Alasannya

oleh
oleh

[ad_1]

MACCANEWS – Ormas Pemuda Pancasila (PP) menyatakan dukungan kepada pasangan calon bupati, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) pada Pilkada Sidrap 2018. Hal itu ditegaskan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila, Cunde Rasyidin saat berorasi di depan ribuan massa dan simpatisan Doamau di Lapangan Teteaji Polewali, Tellu Limpoe, Senin sore, 2 April 2017.

Cunde mengatakan bahwa secara lembaga PP telah menjatuhkan dukungan kepada Dollah-Mahmud. Alasannya karena calon tersebut adalah kader PP dan tidak melanggar aturan yang ada.

“Di sini saya ungkap bahwa ada yang protes. Tapi kami jelaskan bahwa secara kelembagaan Panwaslu tidak menyalahkan,” ungkap Cunde disambut sorak massa di Lapangan Teteaji.

Selanjutnya Cunde mengatakan bahwa majelis pimpinan Pemuda Pancasila di tingkat nasional hingga cabang menugaskan untuk mendukung kader yang ikut pilkada. Sehingga katanya secara lembaga PP Sidrap akan mendukung pasangan Doamu demi menghormati kader yang ikut pilkada.

Cunde meminta agar semua kader PP mendukung Dollah Mando. Katanya dia adalah kader yang saat ini salah satu anggota Majelis Kehormatan PP Kabupaten Sidrap.

Serunya lagi, banyak pimpinan wilayah maupun cabang yang sudah mendukung kadernya di Pilgub maupun Pilbup serentak 2018. Seperti Pilkada Sulsel, Makassar, Bone dan Sidrap.

“MPO Sidrap dengan tegas menyatakan mendukung Dollah Mando karena beliau adalah majelis kehormatan Pemuda Pancasila Kabupaten Sidrap,” ungkapnya. (*)

[ad_2]

No More Posts Available.

No more pages to load.