Kapolres Bulukumba Silaturahim Warga Liukang Loe

oleh
Kapolres Bulukumba Silaturahim Warga Liukang Loe

 

MACCANEWS.- Kepala Kepolisian Resort Bulukumba AKBP.M.Anggi Naulifar Siregar, S.Ik yang sehari harinya disibukkan dengan tugas kesehariannya, ternyata masih bisa meluangkan waktunya bersilaturahim dengan warga di pulau Liukang Loe yang berhadapan langsung dengan obyek wisata pantai pasir putih Bira.

Untuk menyambangi warga pulau Liukang Loe, Kapolres didampingi Kapolsek Bontobahari AKP.Umar Siatta, ketua Dai Muda Bulukumba Ust.Ikhwan.Bahar, harus menggunakan perahu dengan lama perjalanan kurang lebih 25 menit.

Kehadiran Kapolres Bulukumba disambut gembira warga setempat, dan Kapolres M.Anggi langsung diarahkan menuju mesjid Babussalam pulau Liukang Loe, sekaligus mengikuti tatap muka dengan warga dilanjutkan dengan kegiatan pengajian dan tampil menyampaikan ceramah agama Ust.Ikhwan Bahar yang juga sekertaris Dai Kamtibmas Polres Bulukumba.

Dihadapan warga yang memenuhi mesjid Babussalam, Kapolres AKBP.M.Anggi menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Dan Kapolres juga memuji sekaligus mengapresiasi masyarakat di pulau itu, karena termasuk daerah yang paling aman di wilayah hukum Polres Bulukumba.

” Saya mengajak saudaraku semua yang ada di pulau ini, untuk bersama sama memelihara persatuan dan kebersamaan serta jangan percaya berita Hoax, selain itu saya juga minta mari kita jaga keluarga agar tidak mengenal narkoba, hindari diri dan keluarga kita dari Narkoba,” pesan Anggi dan selanjutnya Kapolres memberikan bantuan kepada pengurus Majelis Taklim setempat, selanjutnya shalat Dhuhur secara berjamaah.- ( Edy ) –