Bupati Andi Sukri Terima Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha

oleh
Bupati Andi Sukri Terima Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha

 

MACCANEWS.- Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, Rabu (25/4) bertepatan dengan hari Otonomi Daerah, kembali menerima penghargaan tertinggi dari Pemerintah pusat berupa Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha.

Penghargaan tersebut diterima Bupati Andi Sukri di Jakarta pada Rabu (25/4) bersama sejumlah Bupati di Indonesia. Penghargaan Satyalancana diberikan kepada Bupati AM.Sukri A.Sappewali, berdasarkan hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah ( EKPPD) terhadap laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah ( LPPD) memperoleh peringkat dan status kinerja paling tinggi secara nasional.

Hebatnya, sesuai informasi yang diterima media ini, dari 415 Kabupaten, 1 Kabupaten Administrasi, 93 kota, 5 Kota Administrasi, dan 34 Provinsi, hanya 9 Pemerintah Daerah yang menerima penghargaan tersebut dan salah satunya Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali, dan Satya Lencana Karya Bakti Praja Nugraha dari Presiden RI disematkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Penghargaan tersebut sekaligus membuktikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Bulukumba sudah berada pada jalur yang benar dan diharapkan pada masa yang akan datang kinerja seluruh penyelenggara pemerintahan di Bulukumba, bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang dihubungi media ini via ponselnya menyampaikan, penghargaan yang dia terima, tidak membuat dirinya cepat berpuas diri, tetapi hal tersebut merupakan tantangan kedepan untuk bekerja lebih baik lagi. ” Insya Allah, dengan penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha, kami bersama seluruh jajaran pemerintahan di Bulukumba akan terus bekerja lebih lagi, yang kesemuanya untuk kepentingan rakyat Bulukumba,” katanya sambil menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen sehingga dia bisa meraih penghargaan tersebut, karena tanpa kerja sama yang baik, mustahil bisa meraih penghargaan tertinggi di bidang pemerintahan.- (Edy).-